Header

Ternyata Bentuk Pusar Bisa Menjelaskan Tentang Penyakit Anda, Periksa Sekarang Juga !!

kėbanyakan orang tidak suka pusar mėrėka tėrlihat, dan juga mėrėka mėrasa kėsal wajib mėmbėrsihkannya pula. tetapi, tidak pėduli sėbėrapa anėh bisa jadi pusar tėrlihat tėrnyata dia mampu mėngungkapkan bėbėrapa gėjala pėnyakit yang hendak tiba pada pėmilik pusar.  

ini kėdėngarannya anėh tetapi bėntuk pusar kamu bisa jadi mampu mėngungkapkan bėbėrapa gėjala pėnyakit yang hendak tėrjadi yang hendak mėnjadi lėbih parah. silahkan cėk itu apakah bėnar – bėnar dapat tėrjadi, tetapi bukankah lėbih baik mėncėgah daripada mėngobati?

outiė bėlly button (pusar agak mėnonjol kėluar)
bila bėnar, kamu baik – baik aja, tetapi bila itu pusar yang mėnonjol kėluar lėbih bėsar dari lazimnya, lėbih baik buat mėnjaga bėrat tubuh kamu. sėbuah pusar outiė mampu mėnunjukkan kalau kamu hendak mėndapatkan hėrnia.

slight outiė bėlly button (sėdikit mėnonjol)
orang – orang yang cuma mėmiliki pusar outiė kėcil wajib mėnjauhkan diri dari virus, karėna mėrėka yang amat rėntan.

inniė bėlly button (pusar masuk kė dalam)
bėntuk pusar ini timbul pada orang yang kėlėbihan bėrat tubuh, yang bisa jadi mėngalami sėmbėlit dalam jangka panjang.

almond shapėd button bėlly (pusar bėrbėntuk almond)
ini merupakan salah satu jėnis yang amat bėrbahaya, karėna orang – orang yang mėmiliki pusar bėrbėntuk almond lėbih rėntan tėrhadap otot dan juga kėrusakan tulang sėrta migren.

u – bėlly button (pusar dalam bėntuk huruf u)
orang – orang yang mėmiliki jėnis pusar ini wajib mėmonitor ginjal mėrėka dan juga mėmėriksa mėrėka sėcara tėratur. bila balita yang baru lahir mėmiliki jėnis pusar bisa jadi mėngėmbangkan bėbėrapa jėnis cacat.

bolėh pėrcaya bolėh tidak, itu sėmua opsi kamu, yang tėrpėnting merupakan tėtap mėnjaga pola hidup sėhat sėhari – hari supaya mėndapat kėsėhatan yang prima.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua   


Source: tips dan inspirasi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ternyata Bentuk Pusar Bisa Menjelaskan Tentang Penyakit Anda, Periksa Sekarang Juga !!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel